Kamis, 24 Januari 2013

Tanggung Jawab

Tanggung jawab menurut pengertian pribadi saya yaitu suatu sifat,sikap,dan perilaku seorang manusia yg mempunyai akal dan pikiran serta pengetahuan untuk bertanggung jawab terhadap sesuatu hal yang harus saya lakukan di dunia ini.

Tanggung jawab saya sebagai anak adalah menghormati dan menghargai kedua orangtua saya karena dia telah melahirkan saya ke dunia ini.

Selain itu tugas saya kalau sudah meranjak dewasa yaitu membahagiakan kedua orangtua saya dengan prestasi saya dapatkan ketika saya sekolah dan kuliah.

Tanggung jawab saya sebagai siswi dan mahasiswi adalah belajar yang rajin dan tekun supaya ilmu yang didapat bermanfaat buat saya kedepannya dalam mengarungi kehidupan di dunia ini.selain itu saya dapat berbagi ilmu kepada oranglain yang saya dapatkan ketika sekolah dan kuliah.

Semoga saya bisa memberikan contoh yang baik terhadap orang lain dan masyarakat sekitarnya.semoga tanggung jawab yang saya lakukan di dunia ini bisa dilakukan sebaik-baiknya di kehidupan saya dari kecil,muda,hingga tua saya.hingga akhir hayat saya hidup di dunia ini,amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar